Minggu, 14 November 2010

Curcol aje

okehhh...
karena lgi gada pikiran buat nulis apa, akhirnya kita curcol aje ye. ngobrol ngalor-ngidul yang enak kan seru tuhh.

actually, sebenernya gue mau posting tentang "ketos" yang akhir-akhir ini suka bikin gua galau. pengen posting hasrat-hasrat gue untuk nulis cerita lgi, pengen posting tentang kegilaan kelas gue, tentang kebiasaan baru gue dan masi banyak lgi. tapi berhubung udah malem banget, apalagi besok hari senin, jadi harus ditunda dulu.

gue mau bikin pengakuan nih. sebenernya gue ini adalah seorang yang mengidap penyakit "sindrom Pembenci Hari Senin". bagi yang belon tau ni apa, ini adalah penyakit abad 20 yang menyebabkan si penderita lebih memilih untuk koma dua bulan daripada bertemu Hari Senin. sindrom ini lebih banyak dikenal dengan SimPeHas. grrr....

kalo ditanya kenapa gue benci hari senin, sebab sebagai pelajar yang namanya hari senin adalah berangkat lebih pagi, berpakaian lebih rapi, dan berjemur di tengah lapangan sampe siang. bahasa kerennya Upacara. yahh...apa ada diantara kalian yang cinta upacara ?

tapi lebih tepatnya lagi kenapa gue benci banget hari senin besok, adalah karena penyakit guru gue kambuh lagi. nahh,..klo penyakit ini hanya -tolong diperbesar lagi- HANYA diderita oleh para guru. yaitu penyakit "Demen Kasi Ulangan Dadakan". nahh..klo mengidap penyakit ini siapa yg bakal rugi coba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar