Senin, 15 November 2010

Posting in Long Holiday

bagi yang udah tau profesi gue sebagai pelajar lapuk, harap maklum kalo gue jadi 'mendadak' norak saat ngedapetin yang namanya LIBURAN! bagi gue, liburan adalah harta karun paling berharga sejagad raya. yang harus gue jaga bae-bae, diabisin pelan-pelan, dinikmatin senikmat-nikmatnya, and ditunggu-tunggu kedatangannya. kaya hari ini!
awal mulanya adalah gue udah pasrah kalo cuma dapet libur dua hari di libur Idul Adha ini. tapi entah setan apa yang merasuki Wakasek Kesiswaan gue, tiba-tiba gue mendapat libur tiga hari! TIGA!! bayangkan!!! gue ngerasa tanah tempat gue berpijak ga lagi stabil and gue mulai melayang-layang. langit tempat gue terbang begitu bersih dengan awan-awan putih yang kecil-kecil. beberapa burung terbang melintasi gue. dikejauhan terdengar petikan dawai yang dimainkan para dewa untuk meyambutku. okeh~ gue belon mo mati ko .

jadi begini kira-kira percakapan yang terjadi waktu gue pulang ke rumah :
mami: kenapa kamu nyengir-nyengir gitu ?
gue: ...*nyengir*
mami: hari rabu jadi liburnya ?
gue:......*nyengir tambah lebar 2senti kiri-kanan*
mami: kenapa sih nyengir-nyengir mulu ? serem tau ! *sarkasme*
gue:...TARAAA!!!*gaya badut-badut yg keluar dr dalem kado* ini baru kebahagiaan aku
*menyerahkan surat edaran emas itu*
mami: *menerima surat dgn tatapan bingung-membacanya* Ooohhh..pantesan nyengir-nyengir gitu. besok libur? bantuin mami beres-beres dapur!!
gue: aww..awww...

yahhh sudahlah. apa mau dikata? nasi sudah menjadi bubur. but anyway, apapun yang terjadi libur tiga hari berturut-turut adalah sesuatu yang langka banget dikasi ama sekola gue kecuali libur akhir taun ato lebaran. makanya gue mau ngabisinnya dengan bener-bener bersenang-senang. kaya yang lagi gue lakuin pagi ini.
sebelumnya gue udah prepare buat liburan ini. makanya gue udah ngejarah,.koleksi novel temen gue. inget ya! NGEJARAH!! bukan minjem lagi! gimana mo dibilang minjem, orang minjem sepuluh novel sekaligus ko. eheheheee.... . mulai pagi bangun telat, baca satu novel, sarapan, terus ol. ahahhaa...bener-bener aktifitas yang beradab selama liburan!

tapi selama liburan ini, kalo bisa gue pengen lebih banyak bikin posting. gue pengen ngebangkitin skill nulis gue lagi. dan kalo bisa, gue pengen nulis review novel-novel yang gue baca selama liburan ini. dan satu lagi rencana besar gue adalah, posting tentang si ketos kece. ehehheee..ditunggu aja yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar