Kamis, 25 November 2010

Galau..

kyaaaaa....rasanya udah lama lama lamaaaaaa banget gue gak ngunjungin blog ini. haduh haduhhh...maap ya blog (bersihin sarang laba-laba). emang nih dasar sekolah gue padet banget jadwalnya sampai gak punya waktu buat blogging deh. apalagi bentar lagi uas. huwaaaaaa

okelah,..selagi masih punya waktu buat bersenang-senang, kenapa gak kita manfaatin aja buat cerita-cerita? posting kali ini gue persembahin buat temen gue yang selalu setia baca blog gue (makasih, cantik)

ini tentang si ketos. aarrrgggh..... setiap ngomongin ini pasti gue gak mau ngomongin tapi mau ngomongin. bingung kan?? tapi emang kaya gitu kenyataannya. galau. begini kronologisnya, dulu waktu gue masi muda, gue punya cita-cita mau jadi pacar ketua osis. klo ditanya kenapa, gue pikir jadi pacar ketos pasti enak bnget. nahhh..sekarang gue kemakan dah tuh sama kata-kata sendiri. tapi masalahnya ketos gue gak sesederhana itu (apa maksutnya coba?). okeh, make it simple. ketos gue gak suka gaul sama orang banyak. ketos gue pinter minta ampun. ketos gue orang yang super-duper lurus. ketos gue kurus. ketos gue berkacamata. dari hasil scanning, mungkin bisa lo bayangin kaya apa rupa ketos itu. dan ketos gue.. (DZIGG!!! *dilemparin kamus* "sekate-kate bilang 'ketos gue' emang itu ketos cuma punya lo??) okehhh....ketos kita!!! gue fallin' love sama ketos kita aneh yang kaya gtu. huweeeeee.....

kalo orangnya ganteng trus easygoing sih mungkin bisa gue deketin dgn sekali tepok (emang nyamuk?). tp dia orangnya kaku banget. gak ngerti jg gue knpa dia bisa dipilih jakdi ketos. tp emang dia gak meragukan sama sekali sih. satu hal yg bikin gue kepincut ama dia tuh arrrgggghhhh,..... ga bisa bilang gue!!!..... gue bukan orang yang bisa dgn santainya cerita kya bginian. brrrr....

makanya klo ada yang pernah ngerasain hal yang sama ato punya saran buat gue yang lagi galau ini, just let me know okey? soalnya gue lgi kaya mati tidak hidup pun tak mau gtu dehh....

(sayangnya gue gak punya fotonya ketos ya. coba kalo ada. hmmm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar