Jumat, 26 November 2010

Happy weekend!

if you happy and you know it clap your hand
clap..clap..clap
if you happy and you know it clap your hand
clap..clap..clap
if you happy and you know
and you really want to show
if you happy and you know it clap your hand
clap..clap..clap

hi guyssss...
happy weekend yahhh,..
malem ini si mamih lgi ke arisan ibu-ibu (kaya biasa!) si papih pulang malem (biasa bgt!!). gue yg ditinggal sendirian sma si ade mo posting smbil dengerin ost. oh my lady. brrrr...suara siwon cakep banget boooo

ahahaha......
okelah, sekarang gue mo share aja ni tentang kebiasaan gue yang rada aneh belakangan ini. jujur aje ye, entah kenapa sekarang-sekarang ini gue demen bgt ama yang namanya tepok tangan gue pikir sebenernya kga ada yg salah si ama tepok tangan gue tp kenapa temen-temen gue kga suka banget klo gue udah tpok tangan ? contohnya ....

guru fisika: planet apa yg punya percepatan gravitasi mirip sama bumi ?
temen gue: mars sir..
guru gue: *geleng*
gue: bulan sir
guru gue: bulan bukan planet tau! (melotot!)
temen gue yg laen: jupiter sir..
guru gue: bukan. mo nyerah ga ??
karna udah kga punya insprasi buat jawab, akhirnya kita sekelas mengibarkan bendera putih. nyerah
guru gue: planet hollywood (senyum penuh kemenangan)
sekelas: *bengong plus mangap*
gue:.....huwahahahaaaa......... (ketawa gede-gede dan.....tepok tangan dong pastinyaaaa) hebaaaaatttt!!! guru fisika saia hebaaatttt.... prokprokprokprokprok (kga brenti-brenti)
temen gue: sstttttt!!!! ude...udee cukupp
chairmate gue: *megangin tangan gue* cukup nak, cukup! (pasang tampang prihatin) ntar bunda beliin obat ayannya lagi

sial! dibilang ayan gua gara-gara tepok tangan doang!! grrrr....entahlah ga tau drimna datengnya ni kebiasaan baru gue. gue cuma ngerasa klo ketawa itu pasti lebih seru klo smbil tepok tangan. tapi kenapa mereka ga sukaa ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar