Selasa, 30 November 2010

Galau..sec. 2

Sebelum gue mulai posting, gue mau lo baca ini dulu karna saat ini, itulah yang gue rasain buat lo-lo semua. gue gakk pernah benci sama lo kok. ga pernah satu kalipun. gak pernah sedikit pun,. karna itu gak usah cemas yahh..

di kuping gue earphone lgi nyanyiin lagu Saltwater Roomnya Owl City. lagu yang pas banget buat posting. heheee...sebenernya akhir-akhir ini banyak banget hal yang terjadi. gue pengen cerita semua tp mungkin gaa bakal cukup. sebenernya gue rada aneh gitu deh ama diri gue. kadang gue tanya ama diri gue sendiri:"gue ini orang yg terbuka apa tertutup sih ?"

maksutnya, yaahhhh...kadang gue bisa cerita apapun sama semua orang. tp kadang gue juga gak bisa cerita sama sekali dengan alasan yang gak ada. jadi..lo tau jawabannya ?
akhir-akhir ini gue mulai membenci Osis. bukan cuma bolos rapat tp gua bener-bener gak peduli ama osis lagi. gue cape. gue bete. bahkan pembina osisnya sendiri gak bisa cegah gue buat bolos rapat harian. gue bete banget ampe pngen muntah klo liat muka ketosnya (tumben yah!) tapi yahhh....kayanya gue mulai mengalami penyakit jenuh stadium akhir nih. siap-siap liat macan ngamuk ya!!

sekarang lagi pekannya ulangan harian and gak ada hari yang terlewat tanpa ulangan. emang guru gue baik banget dahh. suka banget kali ya liat otak muritnya ngebul ? kagak ngarti juga dah gue! tapi...meski gue ga pinter-pinter amat (gua ngaku!) gue akan berusaha buat ngelakuin yang terbaik.
dan klo hasilnya gak memuaskan, gue akan terima itu apa adanya. gue akan berpikir itu cukup karena emang itulah yg harus gue lakuin buat ngehargai jerih payah diri gue sendiri. dengan menyatakan bahwa semua itu udah cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar