Jumat, 26 November 2010

Most Played song 2

karna bingung mo nulis apa,..jdi gue bikin ini aja ga papa ya ? iya doonggg bole dongggg.... ehehee

ini adalah daftar lagu yang masuk dalem most played di list gue. cekidot...
  • White Horse dari Taylor Swift. gue ga kenal-kenal amat si sama si Taylor ini. belon pernah kenalan bahkan. tapi kga tau kenapa gua lgi suka-sukanya ni ama lagu ini. hmmm...
  • The Saltwater Room dari Owl City. bukannn...ini bukan kota burung hantu. ini nama penyanyi. klo ada yang belon tau silakan tanya ama mbah google aje ye. gue suka banget ama ni lagu apalgi pas bagian duetnya. brrrrr..gue setuju banget tuh pas bagian "home"nya soalnya gue juga ngerasain hal yang sama. heheee...jdi curcol gini~
  • Overboard nya Justin Bieber. ahhh...yang ini mah gua yakin udah pada tau. yang jelas keren banget bagian duetnya.
  • Gotta Go My Own Way dri HSM 2
  • Shining Star nya SuJu. nahh...ini lagu jadul banget ni dari SuJu. pokonya gue sukasukasuka titik.
untuk lagu-lagu yang udah disebutin diatas, lo bisa cari lirik and beberapa udah bisa langsung lo denger lagunya dr sini. gue tuh bukan tipe cewe yang suka lagu mellow cinta-cintaan gtu, jadi klo ada lagu yg gue suka pasti itu ngingetin gue sama sesuatu. contohnya yg Shining Star. klo denger lagu itu gue jdi pengen nangis ndiri dah. gue mau SuJu balik bertiga belas lagi, nyanyi bareng-bareng lagi and dateng ke tempat gue. huweee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar