Jumat, 26 November 2010

tentang BLOG ini

setelah sekian lama menjadi salah satu bagian dari spesies blogger, gue ngerasa harus ngejelasin-sedikit seenggaknya tujuan dri didirikannya blog ini (taelahh..)

blog ini adalah arena curcol gue. apa yang gue rasain, gue alamin, buat mengenangnya kembali saat masa tua nanti, maka harus gue tulis disini. klo ada yang ngerasa punya pengalaman yang sama, ato ngerasa sebagai "orang yang sedang dibicarakan" silakan di komen. ga bakal gue bunuh ko!

trus kalo ada yang meratiin (klo ada lho yaa..) perkembangan blog gue, dari awal yg amat sangat standar,..manjadi agak standar. gue udah nambahin accoun fb, twitter bahkan ym jg gue masukin. gue harap qta bisa lebih saling kenal trus akhir-akhir ini gue lagi seneng bgt bikin quote pke gambar. klo kemaren-kemaren kan masi pake teks kesannya kaku banget jadi gue mau yang sedikit berwarna lahhh....

trus skarang ada lirik-lirik yg dicantumin lagunya sekalian biar lo-lo semua bisa sekalian nikamati. semoga lo suka ye.. klo ada masukan ato hal-hal yg mo lo sampein sama gue, just let me know okehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar