Jumat, 12 November 2010

Hal-hal Menjijikan dalam Hidup gue

idup ga selamanya indah. iya kan ? iya dongg...
makanya di idup gue ga ga sempurna ini, beberapa hal menyedihkan sering banget terjadi. kaya yang baru aja gue alamin ini. mention atu-atu yuu...

1. GURU gue NONSENSE !!!
gue paling benci yang namanya dibeda-bedain. gue ga peduli mami-papi, ato para guru gue. klo mereka ngebedain gue sama anak-anak kesayangan mereka, maka nama mereka gue APUS dari list "You Deserve My Love"

2. my Silly Friend
gue ga suka hal-hal yang silly-silly an. jadi kalo ada temen gue yang silly-menyedihkan- ketawa ga lucu, trus ngebahas hal-hal yang ga penting, maka gue out of the circle. sori gue ga pengen masuk dalem lingkeran itu. gue tau emang cuma gue sendiri yang jomblowati, tapi jomblo ga berarti seluruh dunia ilang kan ? please deh. be smart dikit bisa kan ?

3. pembenci basa-basi
kalo ada orang yang basa-basi.."okeh, intinya adalahh.." itu tembakan gue !

4. lo care ama gue, gue seneng. lo macem-macem ama gue, gue sepak !!
ahahaa...ini quote baru yang mencerminkan gue banget. hahayy..jadi malu

okehh..segini dulu posting malem ini. sebenernya pengen lebih bnyak cuap-cuap, tapi suasananya lgi ga mendukung banget. coz gue lagi sebel aja ma 'ntu' guru. pokonya laen waktu bakal gue post pembalasan dendam kesumet gue ama dia. liat ajah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar