Rabu, 07 Juli 2010

It's about Team work !!

yahhh...gue cuma mau evaluasi aja dari apa yang tadi gue dapet pas rapat mos.

hmmmm...sebenernya bagi gue semua keliatan tidak begitu mengecewakan. gue seneng semua pada support and kasih pendapat. kaka kelas juga ngasih respon yang posotif. yahhh...itu ngebantu banget bagi gue. temen-temen gue, terutama yang selama ini gue kga akrab sama elo, gue bener-bener berterima kasih.

gue ga mau dalam kepanitiaan ini kesannya semua gue yang ambil keputusan. gue mau semuanya pake diskusi dan pendapat. semua bagi-bagi tugas, semua saling membantu. pokonya apapun yang bisa dikerjakan secara sama-sama ya kita kerjain aja keroyokan. hahahaaa....gue suka gaya loe.

and now, bisa gue katakan gue PUAS dengan kerja Team work gue. ganbatte...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar