Minggu, 13 November 2011

He..

nah lohh mau nulis ape gue sekarang?
dari judulnya aja udah keliatan banget galaunya ya? tapi enggak koo gue nulis ini gak pake galau. gue malah lagi senyum lebar banget nih.

ini tentang seseorang yang lagi ditaksir temen gue. hehehe maap ya say gue harus nulis tentang cowok lo disini :')

kalo boleh ngasih satu kalimat buat dia, such a beutiful person he is. meski bukan cewek tapi entah kenapa gue ngerasa dia cantik. harusnya sih ganteng tapi kata yang tepat untuk dia tuh cantik, serius!!
tanpa maksud buat sombong, gue rasa gue adalah orang yang bisa ngeliat sisi baik orang lain sejelek apapun orang itu. bukan berarti cowok ini jelek, enggak. tapi awalnya gue gak ngeliat hal baik dalam diri dia. tapi setelah gue liat, gue kenal, gue banyak nogbrol sama dia, gue jadi tau bahwa dia lebih dari sekedar ganteng.

tenaaaaang gue gak lagi mood jatuh cinta sama orang lain kok, gue cuma mau bilang dia unik. selama ini yang gue liat dari dia adalah dia yang dingin dan gak punya rasa. tapi malem ini gue tau dia nunjukin perasaannya. gue seneng dia bisa kaya gitu. untuk berikutnya gue harap dia bakal sering-sering nunjukin sisi dirinya yang laen dan gue bakal nunggu dengan sabar

ps: abis nulis ini mungkin gue gak bakal idup lama lagi karna dibunuh ama temen gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar