Kamis, 17 November 2011

this is about your smile

gue gak akan pernah sadar apa arti sebuah senyum tulus sebelum gue tulis post ini.

nyambung dari posting sebelumnya, bagian yang gak kalah menariknya lagi adalah gue bisa ngeliat wajah 'asli' dari temen-temen gue. yaaa bukan berarti selama ini temen-temen gue pake topeng berlapis juga si, cuma rasanya kaya kepribadian mereka ditarik paksa keluar ama anak-anak panti.
ada yang pernah bilang, kita gak bakal bisa bohong di depan anak-anak kan? gue rasa itulah yang sebenernya terjadi.

gue ngeliat banget dengan jelas mereka ketawa-ketawa kegirangan bareng anak-anak panti. tawa girang lembut yang jarang bgt gue liat di sekolah. wajah-wajah penyayang mereka, bahkan yang cowok pun gue gak pernyah nyangka klo mereka punya such a face! gue bener-bener ngerasa kaya di sebuah dreamland yang penuh tawa sukacita.

dibanding gendong-gendong anak kecil, jujur aja gue lebih tertarik ngeliatin meraka satu persatu. ada yang kerepotan nenangin anak nangis, ada yg asik ngajak nyanyi, ada yg maen lempar bola, ada yg nyoba ngajak ngomong waaahhh pokonya banyak bgt deh. oiya, ada yg panik karena tbtb dijambak ama anak pantinya, hehehe. diem-diem gue berharap semoga moment ini berlangsung selamanya. ngeliat muka-muka rileks yg innocent punya temen-temen gue bener-bener menggoda batin.

ngeliat mereka yang ketawa bebas kaya hari ini ngebuat hati gue terasa enteng. oke gue ngaku deh malem sebelumnya gue emang lagi galau bgt karna satu dan lain hal. tapi krna pagi ini ngeliat hal yg beginian, gue ngerasa baik lagi. enggak, gue sembuh total! rasanya pengen ambil kamera dan ngerekam moment ini dari segala sudut. gue gak mau ngelewatin satu senyum pun dari temen-temen yg gue sayangi.

dear God, tolong sayangi teman-temanku.
tolong pertahankan wajah-wajah bahagia ini di wajah mereka.
jangan biarkan mereka bersedih, jangan biarkan teman-temanku menangis.
tolong lindungi mereka dari kesusahan dan kesakitan.
dan bila mereka sakit, aku mohonkan padaMu untuk menyembuhkannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar