Senin, 21 November 2011

siang at school. nunggu guru yang gak dateng-dateng dan abis ini ada ulangan fisika. abis ujan jadi udara agak-agak dingin gimanaaaaaa gitu. lagi download coagulation-nya suju atas rekomen temen. pengan denger russian athem tapi ntar dicurigain =.=

trus tbtb temen gue duduk disamping gue tanpa dosa sambil stalking-in gue nulis apa di laptop. yaudahlah yaaaa abaikan!

terus gue mau apa sekarang? mau duduk. mau ngirup udara seger. mau ketemu EXketos kata temen gue. okeeee boleh juga ide itu. ketemu EXketos terus cium :*

ah rasanya pengen ngelepas rasa berat ini sedikiiiiit aja. pengen natap 'dia' tanpa rasa bersalah. pengen ngeliat dia ketawa lagi. pengen. pengen. pengeeeeeeen banget

hei kamu yang ada disana, maukah kamu tersenyum untuk ku?
maukah kamu tertawa untuk ku meski sekali saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar