Senin, 21 November 2011

mr. Vanilla Late

bagi yang udah pernah baca posting sebelumnya tentang seseorang yang gue beri akronim mr.Vanilla Latte nahhh kali ini gue mau nulis lagi sesuatu tentang dia. speaker di laptop mengumandangkan 2NE1-Hate you *gak penting*

kemaren gue ribut ama dia. ribut disini yang bener-bener ribut but buttttt...awalnya sih becanda becandaan doang tapi lama-lama kok ya makin nyelekit gitu loh becandanya. singkat cerita kita ribut ampe malem. gue udah bilang ama dia di pause dulu perangnya ampe besok dia gak mau dengerin. yaaaa mungkin emang dendam bgt kali sama gue. yowis, akhirnya gue tinggal tidur.

nahhh besoknya di sekolah ternyata dia gak masuk. deg!! sempet ada firasat buruk sih jangan-jangan dia tidur kemaleman terus terlambat bangun. tapi karna gue orang yang always think positively, gue pikir dia gak mungkin bangun telat. yowis!

pulang sekolah, rutinitas dong opet timeline. eeeeehhh gak sengaja baca kalo dia itu sakit. sakit yang kayanya beneran sakit. DEGG!! kali ini bener-bener kaget sumpah. di satu sisi gue heran klo dia emang sakit kenapa tadi malem bisa begadang bgtu? tapi di sisi laen gue juga mikir, "ini bukan salah gue kan?"

asal lo tau perasaan bingung kaya gini bener-bener menjijikan! gue ngerasa gak punya muka buat sms dia dan nanya kenapa dia sakit. ya iyalah wong tadi malemnya baru perang kok paginya tbtb kalem, kan gak lucu. tapi makin ditahan perasaan gue juga makin gak enak akhirnya gue sms dia. gue tanya dia sakit apa, kenapa, kapan, dimana, siapa. pokoknya 5W 1H gue tanyain semua. dia tanya darimana gue tau kalo dia sakit. gue gak jawab. mana mau gue bilang kalo gue mantengin timeline dia. tengsin bo~

tapi dia balesnya lamaaaa bgt dan lagi-lagi gue posthink dong. sapa tau dia bener-bener sakit ampe kesusahan bales sms heheeee...trus gue bilang ke dia apa ini karma karena dia udah jahat ama gue tadi malem? dia bilang gak mungkin. tapi gue bilang 'karena gue baek, karmanya gue cabut deh. get well soon yaa' gue sms kaya gitu sambil bener-bener berdoa buat dia. terus dia gak bales lagi. yowis~

tapi sekarang gue mikir, apa iyaitu semua salah gue? kenapa juga gue harus ngerasa bersalah? dan kenapa tbtb gue ngerasa peduli gini sama 'musuh' gue sendiri? terus gue keingetan ama posting mr.Vanilla Latte yang lalu. ah iya benar, karena dia adalah mr.Vanilla Latte yang pahit. tapi sepahit apapun dia, vanilla latte selalu jadi minuman favorit gue. mungkinkah dia juga begitu? dia emang sering ngomong yang bikin dada gue senut-senut kesakitan tapi alangkah baiknya kalo bisa ngeliat dia tertawa.

gue gak dalam posisi mau selalu berada dekat dia. enggak, gue gak terobsesi sama dia kok. gue cuma seneng ngeliatnya dalam keadaan sehat dan bahagia. dan kalo dia sakit apalagi karena gue, gue juga bakal ikutan sedih. oiya, gue punya quote bagus nih dari temen gue:


batu aja bisa bolong kalo terus-terusan ditetesin air apalagi hati manusia yang gak terbuat dari batu
elo ya elo, elo adalah airnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar