Rabu, 07 Juli 2010

Banjir-banjir Jatimulya

hwheheee.....
gue jadi pengen nyengir sendiri kalo inget gimana gue dan temen gue-ella (nama disamarkan) banjir-banjiran tadi siang di Jatimulya. okehhh..ini cerita selangkapnya :

rapat mos gue sampe siang. secara kita semua remaja yang baru gede,,otomatis perlu nutrisi tambahan buat menunjang aktifitas (baca:makanan). langsung aja, kita semua laper selaper-lapernya. apalagi ujan and mendung banget ditambah lagi ngomongin tentang rencana konsumsi pas mos nanti. udahlah, tanpa pikir panjang gue seret ella buat beli cimol ;D

malintasi ruas jalan Jatimulya yang jeleknya minta ampun ditengah-tengah rintik ujan yang sama sekali ga romantis itu kita jalan pake motor ella. awalnya lancar. masih bisa ngobrol-ngobrol santai. tapi makin kesana, ko jalanan makin kerendem aer ya? yahhh..ternyata bener sodara-sodara. BANJIR !! Jatimulya banjir !!

huwaaaaa....kalo kga inget perut gue yang keroncongan kayanya gue bakal minta ella balik arah and pulang aja. tapi karena rasa lapar ini yang begitu 'mengganggu' akhirnya gue putusin untuk terus. cemass..cemass..gue tau ella juga cemas ama kondisi motornya. hehehee.belon lagi setiap ada mobil ato motor lewat, pasti kita kecipratan. udahlahh..celana, sepatu, kaos kaki gue dipastikan basah.

sampe ditempat cimol (sedikit menghela nafas) gue beli tiga rebu. heheheee....namanya juga kelaperan. abis itu balik siap bertempur lagi !! pulangnya sama kaya perginya, kita banyak kecipratan motor-motor edan yang ngebut ditengah banjir. belon lagi jalan-jalan Jatimulya yang rusaknya parah banget huwahhhh...rasanya pengen nangis gua. tapi untung emang sodaranya donal, gue sampe ditempat tujuan masi dengan selamat.

heheheee....pokonya gue mau makasih sma motornya ella deh yang udah sabar banget dibawa ke jalan jelek bin banjir kaya jalan jatimulya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar