Minggu, 04 Juli 2010

Amazingly Tourism: Monas

minggu tanggal 4 Juli kemaren gue (beserta keluarga) pergi ke Monas. bagi yang belon tau Monas itu apa,, Monas singkatan dari Monumen Nasional yang bentuknya (menurut gue)mirip-mirip lilin yang katanya bagian atasnya dibuat dari emas aseli.

gue norak.
okehhhh..kali ini gue terima kata-kata itu. karena jujur setelah idup selama lima belas taun di Indonesia ini baru pertama kalinya gue ke Monas (betapa noraknya gue >__<) perjalanan dari rumah gue ke Monas jauh. jauh. sekali lagi. jauh. makanya begitu selesai solat subuh,,mandi,,berangkatt!! perjalanan lancar.tp begitu sampe di Monas,.hal yang gue ga tau yaitu Monas rame banget klo hari minggu. bgitu nyampe di pintu masuk Monas ada buanyaaakkkkk...banget bikers.tadinya mobil mw di parkir di depan pager Monas. tapi gara-gara rame banget akhirnya kita 'di buang' ke Istiqlal dan di Istiqlal lgi ada pengajian ibu-ibu. jadi kebayang kan berbis-bis dateng ke Istiqlal dan isinya ibu-ibu semua yang baunya mirip sama nenek gue. hehehee.... perjalanan dari Istiqlal ke Monas cukup jauh. tp perasaan exiced gue udah kga bisa dikalahkan ama perasaan bete. di Monas ternyata lagi ada acara ultahnya Bhayangkara (meski gue kga ngarti Bhayangkara itu apa). and para bikers juga lagi ngadain acara disana. otomatis Monas penuh abisssss gue puas poto-poto disana. ade gue berprofesi sebagai juru foto sedangkan gue jadi foto modelnya. (hahaha...)tapi mungkin gue dateng terlalu pagi coz pintu Monasnya belum dibuka dan gue ga bisa masuk ke monumen lilin raksaasa itu. katanya baru dibuka setelah jam sembilan. mana mau bokap gue nunggu sampe jam segitu. akhirnya kita pulang tanpa masuk kedalem Monas. kecewa sihh...tapi seenggaknya gue puas udah pernah ke Monas gue pengen masukin poto-poto Monas gue tapi belon di transfer dri kamera. jadi sabar aja yaaa yang jelas oleh-oleh dari monas cuma satu. kaki gue berasa putus abis ngelilingin halaman Monas yang guedeeee abis itu (gue bener-bener ngelilingin lho!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar