Rabu, 07 Juli 2010

Sahabat lama

iiihhhhhhh........
seneng banget bisa ketemu temen-temen lama. temen lama disini artinya bener-bener lamaaaaaa...banget. temen eSDe bayangkan !!

hari selasa kemaren tuh abis ada reuni gituu di sd gue. ga banyak yang dateng sihh tapi gue seneng bisa ketemu sma sahabat-sahabat deket gue lagi. mahes, nida, anis sama hanan. gue udah minta mereka buat baca blog ini biar mereka tau nama mereka ada disini ;)

temen-temen gue udah pada gede. mahes makin mirip mamanya, hanan masi yang (kita anggap) paling kecil diantara kita, nida masi tetep "mirip" gue, anis hmm.....gue masi lumayan ga ngerti sama pikiran dia. tapi gue seneng banget bisa ketemu mereka. ternyata perubahan-perubahan yang ada sama sekali ga ngerubah persahabatan kita. itu yang paling penting!! terus ketemu anak-anak cowonya juga. mereka ngerokok, gue kecewa. faris katanya engga. tapi gue sih ga percaya. yahhh..pokonya lumayanlahhh ga buruk-buruk amat.

kumpul-kumpul di rumah mahes sambil nge-bakso and ngobrol-ngobrol seru banget. pada ketawa-ketawa trus ngenang masa-masa dulu banget. ahahhaaaa....pokonya ga nyesel deh kemaren ikut ke alfidaa. laen kali kita harus banyak-banyak kumpul lagi ya kawan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar