Senin, 12 Juli 2010

What's up friends ?

hahhhhh.....knapa seh sama temen-temen gue semuanya hari ini ??
hari ini ada dua anak cowo yang curhat sama gue. ga perlu gue sebut siapa orangnya kan..??
hahahaa....gue cuma bisa ketawa sambil ngetik sms balesan buat dua orang itu. satu hal yang gue baru tau, temen-temen cowo gue ternyata punya beberapa sisi yang....hmmmm gimana bilangnya ya..?? dirinci aja deh

cowo curhat satu :
  • dia mikirin keluarganya. great banget kan? gue aja baru tau lhoo...
  • dia ngetik sms pake bahasa cewe seperti: "udahlah cukup!!"
hahahaaaa....pokonya gue mau ketawa deh. trus temen gue yang kedua, gue ga terlalu kenal orangnya. gue baru sms dia akhir-akhir ini aja dan ternyata dia :
  • panikan. sangat. banget. berat
  • khawatian. sangat
  • kga bisa ngomong didepan banyak orang. padahal setau gue dia anak yang cukup eksis. tapi giliran mau ngomong di depan umum, dia bisa ngeluarin ekspresi yang mirip sama orang yang baru hamil nahan muntah
wkwkwkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar