Senin, 19 Juli 2010

Finally...(part3)

Hweheheheee....
pokonya gue seneng banget deh nyeritain yang ini.
yang heboh tuh pas acara penutupannya. rencananya sepuluh orang peserta terbaik mos mau dijadiin bakal pengurus osis tahun berikutnya. tapi sebelum itu mereka harus digojlok dulu. temen-temen panitia pengen gue yang nge-gojlok dibantu tiga orang anak cowo (Babay, Gilang, Ipul)
pokonya gue marah-marah ga keruan deh. kga tau sangar apa kaga, yang jelas suara gue berasa kuencengggg...banget ampe kedengeran ke lantai tiga.
trus..truss...gue sampe pada bagian kita harus ngehargain temen. disitu ceritanya ada ketua kelompok yang dihukum gara-gara kesalahan anggota kelompoknya. gue bilang:

"Kalian tau ketua kalian berdiri di depan sini karena kesalahan kalian?? kalian enak-enakan aja sementara ketua kalian berdiri menanggung semua hukumannya. apa kalian ga malu??? apa ini yang namanya persaudaraan sesama muslim???"

trus gue keingetan sama temen-temen gue di SMP. dan ga tau ada angin apa, tiba-tiba gue nangis. huweeeeeee......pokonya jelek abis deh. temen-temen panitia pada heran semua karena di skenario kita sebenernya kga ada acara nangis segala. huaaaahhhh...pokonya kacau balau deh >,<
trus panitia yang cowonya ngegantiin marah-marah dulu sebentar sementara gue selesein nangisnya. setelah gue rada redaan dikit, gue nerusin marah-marahnya lagi sambil tetep nangis.
gue ga tau apa yang ada di benak peserta cowo yang gue omelin hari itu coz gue ngomelin dia sambil nangis >,<>

so,,gue bilang deh:
"KALIAN SEMUA YANG BERDIRI DI DEPAN SANA !! saya ingin...... kalian menjadi PENGURUS OSIS TAUN DEPAN!!!!..." huuuuuu.....semua orang tepuk tangan. gue langsung nyungsruk di tengah lapangan nerusin nangisnya. huwaaaaaaaaaaa.....
pokonya hari ini wonderful beneran dehhhh....gue seneng banget. abis itu pembagian hadiah. untuk peserta cewe and cowo terbaik sekaligus kelompok terbaik ada hadiahnya sedangkan yang lainnya dapet kalung cokelat dari panitia. gue dinobatin jadi "Best Actress of The Year" >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar