Rabu, 14 Juli 2010

Finally...(part 2)

gue sama Inna bagian mobile.
pertama nyisir jalan, aman. hmmm...gue mulai berpikir untuk istirahat aja tanpa ngelakuin apa-apa. tapi gue inget temen-temen yang lagi dilapangan mungkin lgi pda keausan karena hari terik banget. jadi gue ke indomaret dulu beli minuman. pas lagi belanja, gue di telepon sama acid yang lagi
dilapangan.kira-kira ini percakapannya:

"ada apa cidd??"
"kemari dong ra"
"lo dimana?"
"lapangan pos satu. ni ada anak nyolot banget"
kesannya gue gitu yang nanganin anak-anak nyolot itu. karena ga bisa
ngomong apa-apa lagi, akhirnya gue sama inna dateng ke pos satu.


sampe di pos satu emang keliatan banget ada klompok anak cowo yang nyolot. langsung gue samperin teman temen gue yang tugasnya emang jaga pos satu:
"kenapa ini lang?"
"kga bawa barang-barang. topinya dibuang ditengah jalan"
percakapan gue sama anak nyolot itu :
"SIAPA SURUH BUANG HAH?"
"ga ada ka"
"KALO GITU KENAPA DIBUANG?"
"...."
"JAWAB!!..MANJA BANGET LO JADI COWO! LEMBEK LO! LO PIKIR LO SIAPA HAH?? PUSH UP DUA PULUH KALI!!!"
weitssssssss.....suara gue menggema di seluruh lapangan bow. hahaaa...pokonya gue seneng banget lhaaa. blom lagi pas games rayap-rayapan ada anak yang kga merayap tp merangkak.
"TURUN LO!! LO IDUP DARI TANAH. INI RUMAH MASA DEPAN LO. KGA BOLEH SOMBONG LO!! CIUM TANAHNYA!!"
beuhhhhh....ntu tanah liat dibasahin aer boo......kebayang ga sih lo klo nyium kya bgtuan??

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar