Kamis, 08 Juli 2010

Love you the way you are

ahahhaaaa.....
gue bingung mau nulis apa nih. suka suka sukaaaaaaa banget sama dia. sama mereka. suka bangettt.....sampe mau nangis saking sukanya ;D

sebenernya mau nulis pake bahasa inggris tapi klo nulis pke itu ga bakal bisa ngungkapin semua perasaan gue. gue suka siwon. Choi Siwon dari Super Junior. dia ganteng,,singer,,dancer,,rich,,but first of all gue suka dia apa adanya. kalo ngeliat reality show nya SuJu gue suka ngeliat ekspresi alaminya. dia ketawa and malu,,pokonya gue suka dia apa adanya.

satu orang lagi yang jadi korban stupid love gue. Max Changmin the youngest one dari DBSK. gue suka dia seperti adanya gue suka siwon. apa adanya changmin itu yang selalu ngebuat mata gue ga bisa beralih dari dia. gue suka.

it's too stupid isn't it?
gue tau banget soal itu. tapi gue juga ga mau ngebuang perasaan ini begitu aja. meski gue tau bisa ketemu mereka itu impossible banget tapi gue mau terus ngejaga perasaan gue. senggaknya gue pengen menghargai perasaan gue ini sampe gue ketemu orang yang bisa ngalihin perhatian gue dari mereka berdua.

Love you guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar