Selasa, 13 Juli 2010

My dearest friends

hari kedua mos ini gue laluin dengan sumpek. sampe pas gue pulang tadi, harusnya yang briefing dulu buat besok gue malah kabur. trus waktu sampe depan gang rumah gue, gue yang biasanya naek ojek karena perjalanan ke rumah gue masih cukup jauh memutuskan untuk jalan kaki sambil berpikir dan nenangin kesumpekan gue. dalam perjalanan itu, gue mutusin untuk menulis ini :

Dear, my friends..
hari ini pasti cape ya. gue, elo, kita semua cape banget hari ini. mungkin salah satu dari kalian marah banget sama gue karena gue kabur gitu aja pas mau rapat tadi. I feel so sorry. kali ini gue mau bilang sama kalian, jadi ketua itu sama sekali ga gampang . mungkin keliatannya cuma duduk-duduk n merintah-merintah doang. tapi sebenernya ga pernah sesederhana itu guys

diantara kalian pasti ada yang ngerasa gue suruh terus-terusan, ada yang gue abaikan, ada yang ngerasa kga gue anggap. tapi jujur, klo elo semua itu cewe, pengen rasanya gue peluk loe semua and bilang: "I'm so thankful to you, dear" semuanya gue suka sama apa yang udah loe buat demi mos ini. ada yang langsung dateng ke sekola meski baru pulang dari kampung, ada yang bela-belain nganter gue kemana-mana, ada yang bantu gue nelpon-nelponin orang-orang, pokonya gue bener-bener kebantu sama loe semua.

gue harap loe baca posting gue kali ini guys..

kalo ngeliat wajah-wajah kalian yang full semangat, gue ngerasa semangat gue terpompa lagi. klo ngeliat kalian yang ketawa-tawa seneng, gue ngerasa enteng banget. tapi gue ga mau ngeliat wajah bete kalian, pliss..karena itu akan ngehambat kerja otak gue. dan itu juga salah satu alasan kenapa gue kabur dari rapat hari ini. gue ngeliat muka salah satu dari loe yang udah kaya orang mau muntah aja. ga tega gue ngeliatnya. itu bener-bener ngeganggu gue lahir batin.

guyss...klo ada yang loe mau bilang ke gue, komplain ato kritik ato apapun, klo elo ngerasa tugas yang gue kasi terlalu berat, plis bilang aja sama gue. gue ga suka neliat mula loe yang kaya gitu kaya orang nahan muntah. If I did something wrong to you, please tell me guyss...

maybe,
my weakness cause you pain
and this song my sorry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar