Senin, 05 Juli 2010

MOS

yakk...malem nie gue mau cerita tentang satu hal yang ngebuat liburan gue jadi like a pain the ass. yaitu Masa Orientasi Siswa. atau mos. ...ya, benar sekali. sebelum liburan dimulai tanpa tedeng aling-aling gue dipilih jadi ketua mos taun ini. gue ga dikasih kesempatan untuk mendebat apalagi menolak. jadilah gue pasrah. sepasrah-pasrahnya.

lalu hari-hari liburan gue pun berubah. gue pikir gue bisa nikmatin semuanya dengan santai dan enjoy. tapi nyatanya gue salah. setiap hari ada sms masuk tentang mos, setiap hari ada message masuk tentang mos. bukannya gue nyalahin tim gue yang ngasih message ato kirim sms, tp setiap kali baca sesuatu yamg berbau tentang mos libur gue jadi kga tenang.

gue liat-liat kalender sambil bilang: "masi tanggal empat. masi tujuh hari lagi sampai sekolah dimulai. tapi kok ya rasanya gue udah harus masuk besok ya?" gue bener-bener kga tenang liburan ini. setiap bangun pagi gue ngeliat hape buat liat tanggalnya. ngitungin hari demi hari kaya orang mao kawin. arrggghhhhh..bener-bener kga tenang deh

gue cuma bisa berharap tim gue bisa ngerti kalo mereka tuh milih orang yang 'suka banget deg-deg an' untuk jadi ketua mos mereka. gue kga bisa jadi temen gue yang selalu bilang: "nyate ajaaa..masi lama ini" gue ga bisa. makanya sekarang gue lagi nyiapin semuanya biar rasa'deg-deg an' gue ini kebayar sama acara yang sukses

huffftttt...wish me luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar