Rabu, 14 Juli 2010

Finally...(part 1)

huwaaaaa......
pokonya hari ini semua serba gila. gila. GILA.
gue ceritain semuanya dari awal :


pagi ini gue berangkat naek ojek yang gila bener. bener-bener gila. awalnya emang mau berangkat sama bokap seperti biasa, tapi hari ini ade gue mau balik ke pesantrennya dan bokap kga mau bawa mobil. karena kga mungkin naek motor bonceng tiga dengan semua tas ade gue, jadilah gue ngalah dengan segala kebaikan hati gue.

gue naek ojek yang joknya tuh miring hampir tujuh puluh derajat !! mana abangnya gelo lagi suka ngerem-ngerem mendadak. rasanya pengen gue loncat ke motor sebelah yang joknya datar dikendarain sama mahasiswa yang keliatannya normal. pokonya tuh gue berasa naek ojek tuh ribeeettttt banget. gue taro tas gue ditengah and pke headset yang copot-copot terus. hahhhh....zzz dehh

setelah balapan ama matahari terbit, disekolah gue langsung diminta bikin surat izin buat RT/RW yang wilayahnya kita pke pas mos hari ini. dan karena waktunya udah mepet banget, terpaksa gue tulis tangan dengan segala macem kesotoyan gue tentang surat izin. gue diminta bikin 3 surat izin. gue corat-coret satu, temen-temen gue bikin tiga laennya dengan tulisan indah. pas minta tanda tangan ke guru gue, ehhhh...ternyata sang guru tercinta itu sedang nge-print surat izin tersebut. bagaimana saia tidak gedeg sodara-sodara ?tiga surat izin dengan tulisan indah temen-temen gue pun ditelantarkan diganti dengan tulisan dari mr.Times New Roman yang kaku dan formal. zzz...

temen-temen gue mulai gerak. ada yang pergi nyiapin pos (kita mau ngadain outbond hari ini), ada yang nyisir jalan. gue stay di sekolah. daripada bete nunggu posnya siap, gue iseng-iseng mau ngebentak-bentak anak kelas sepuluhnya. sambil dengerin lagu di headset ampe budeg, gue ngomel-ngomel menggelegar. padahal gue sendiri ga tau apa yang gue omongin. hahhaaaa...
pokoknya, yang gue tau gue cuma ngomel-ngomel kenceng banget dilapangan. ada anak cowo tinggi (lebi tinggi dari gue), item, gendut, pke kacamata yang nyolot and ga sopan abissss. gue deketin dia terus gue bilang :

"LO PIKIR LO SIAPA HAH ?? GUE MELENG SEDIKIT LO UDAH KEENAKAN KYA GITU. SEKOLAH KITA GA BUTUH ORANG GA GUNA KYA LO !!"

bayangkannn....kga nyangka gue bisa ngomong sekeras itu. bahkan gue ngomong sambil ngangkat kepala soalnya ntu anak lebi tinggi dan gede dari gue! trus gue sempet nendang bebrapa barang juga. nginjek beberapa barang punya anak-anak, pokonya bukan gue banget deh. temen-temen gue jga ampe bingung gue bisa semarah itu.

pokonya beberapa kata yang gue keluarin itu: "jangan jadi lembek!!ga boleh manja!! ga boleh cengeng!!dilarang keras menyerah!! jagain temen lo!1" yahhh...semacam itulaaaaahhh. kata-kata penyemangat yang gue ucapin secara kasar. haha

bis itu, baru deh mereka gue berangkatin satu persatu. temen-temen gue ikut berangkat juga satu-satu. huaaahhhh...akhirnya gue berangkat dan berenti marah-marah untuk sementara waktu..

to be continued..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar