Minggu, 03 Oktober 2010

Amazingly Tourism: Kampoeng part 2

perjalanan pulang pun dipersiapkan
om: lo gantiin gue !
gue: hah ?
om: jadi co-pilot..
gue: oke deeehhh
di perjalanan pulang ini gue jadi co-pilotnya. eheheheee...seneng deh gue. tapi kabar buruknya adalah hari ini ujan jadi becek dan itu mempersulit keadaan. sangat mempersulit!!

di depan mobil gue ada truk guedee penuh dengan batu-batu yang jalan lambatt macam siputlahh
gue: ngebutlah pap..
papi: kanan ga bisa. kiri?
gue: *ngelongok* ehhehee..kayanya juga ga bisa dehh.
papi: *nyengir miris*
gue: *mikir* e bujetttt...ni truk gede jalan ditengah-tengah yaa

begitulah sodara-sodaraa,..kejadian yang gue alamin waktu berangkat tadi terjadi lagi. banyak banget truk-truk edan bin aneh ngujubileh yang jalan ditengah ato di jalur yang salah dari arah berlawanan dengan muatan penuh. bener-bener shoking soda gue jdi co-pilot dah. untungnya papi gue cukup berpengalaman dalam banting-setir-kanan-kiri jadi gue selamat sampe tujuan dengan note yang dicetak tebal di otak gue:

jangan ganti mobil dengan mobil sedan selama masih punya sodara yang tinggal disini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar