Selasa, 26 Oktober 2010

H -5

haaaaa....hal-hal yang menyebalkan dan menyenangkan terjadi secara bergiliran hari ini. gue mention yaaa...

Hal yang menyebalkan :

1. pagi hari ini gue menerima banyak banget tabokan di lengan kiri gue.

temen gue : Hei Zarnaddd.... *plakkk (tabok!)
gue: hei jugaaa...*usap-usap lengan kiri gue
temen gue yang laen: gile lo jam segini udah nongol aje..*plakk (tabok lagi!)
gue: ahahaa...iyalah. gue rajin gitu *usap-usap lagi (sakit tauk!)
temen gue yang laen lagi: kenapa sms gue semalem kga dibales hah?? *plakk!!! (menabok penuh emosi)
gue: ehehee...*ketawa garing (ENOUGH!!! lengan kiri gue mulai membesarrr!!!)

2. ini terjadi di malem hari waktu gue lagi posting ini

papi: ka, kayanya kamu kudu di ruqyah deh
gue: (mata tak teralih dari komputer) ruqyah ? emang kenapa ?
papi: kamu udah jadi males begitu, pasti banyak banget setannya deh
gue: *ebujeeeeetttt...jadi papi gue punya anak setan ?

cukup hal-hal yang menyebalkannya, sekarang bagian yang menyenangkannya. here we are,..

1. I realized that I can be anything for everyone

soalnya hari ini gue nonton bareng sama temen-temen gue yang selama ini 'ga terlalu deket'. nonton dvd di laptop bareng-bareng ternyata seru juga lhoo. gue bisa ngobrol-ngobrol santai sama mereka-mereka yang bahkan sebelumnya ga akrab bangett..

2. gue berusaha untuk menjalin lagi pertemanan dengan 'cowo penghianant' yang udah gue ceritain di posting sebelumnya. dan ternyata itu sama sekali ga sulit sodara-sodara

3. semua terjadi seperti yang seharusnya.

gue ga bawa buku catetan matematika, guru matematika ga masuk. gue ngerjain tugas mati-matian, ternyata dikumpulin dan dinilai. gue maen ujan-ujanan, ternyata ada yang mau nemenin!!

hweheee...semoga saat gue berumur enem belas tahun nanti, akan lebih banyak kesenangan dan tidak ada luka. semoga akan lebih banyak tawa di usia gue nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar