Jumat, 15 Oktober 2010

still Here

Haaaa......
after long time not blogging

seneng deh dah selese uts nyaa..tapi mungkin bener-bener kacau banget nilainya. ahhaaa...ga peduli deh yang penting udah selese. bener ga ? jadi sekarang bisa bebas-bebasan online, smsan, pokonya hal yang asik-asik [hwahahahah]

para orang tua biasanya bilang begini:
"kamu harus pikirin masa depan kamu dari sekarang. mau kemana, jadi apa dan mau berbuat apa nanti. yang mami lakukan ini semuanya juga demi kebaikan kamu tauu. suatu saat nanti kamu pasti berterimakasih sama mami karena ini" tapi sekarang gue lagi mikir ulang kata-kata itu.

apa bener itu semua demi kebaikan kita? apa sih sebenernya yang paling baik buat kita? meraih cita-cita? jadi orang kaya? ato orang paling eksis sedunia? bagaimana kalo kita ga bahagia dengan itu semua?? nah lohhh....disini nih semua kata-kata mami gue nonsense!

semua orang punya jalan masing-masing untuk menempuh kebahagiaan mereka. ada sarjana psikologi yang nge-band dengan urakan ato ada sarjana ekonomi yang dagang bakso enak di pinggir jalan. kita ga tau bakal jadi apa kita kedepannya dan sama sekali ga bisa jamin apa kita bahagia dengan jalan yang kita pilih ato engga. makanya, untuk gue yang masih muda ini sering gue pikirin mateng-mateng. dan akhirnya gue sadar satu hal, gue ga perlu khawatir tentang apapun.

jalanin aja hidup loe dengan bahagia. lakukan hal-hal yang ngebuat loe bahagia, menolong dan membahagiakan orang lain sebanyak-banyaknya, berterus terang sama temen-temen loe, dan jadi diri loe sendiri. hidup loe masih panjang sob. mungkin loe bakal jatuh sekali ato dua kali ato mungkin bakal terpeleset dan sakit. tapi selama loe punya napas di urat leher loe, loe selalu punya kesempatan buat bangun lagi. menurut gue ga masalah kalo loe lelah dan memutuskan untuk berjalan lambat dan menjalani hidup loe dengan lambat. as long as you dont stop, you're best teenager in the world.

sampai saatnya nanti kita dewasa dan menemukan kebahagiaan kita, itulah yang harus kita pertahankan. Cheer Up !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar