Jumat, 29 Oktober 2010

H -2

huuuhhh..dah lama banget nih ga posting. sebenernya banyak yang mau gue ceritain tapi satu-satu dulu aja kali yaa,..
nahh cerita yang pertama adalah "Gue Jadi si Pengantuk Bulan Ini"
bagi yang mikir gue cuma bercanda, ini bukan bercanda. kali ini gue serius!! bisa dibilang di bulan oktober ini gue jadi lebih sering ngantuk daripada bulan sapetember lalu. gue sendiri kga tau kenapa. masalahnya ya sodara-sodara sekalian, bulan oktober ini kan bulan istimewa gue,..ko bisa-bisanya ya gue jadi ngantukan gini?? apalagi gue orang yang kga bisa tidur kalo bukan di kasur. jadi kebayangkan ga enaknya di sekolah nahan supaya kaga tidur selama sepuluh jam?? rasanya pengen gue ganjel pake tusuk gigi tau gak ?!

anyway,..wali kelas gue sekarang lagi cuti naek haji jadi digantiin sama guru pengganti(iyalah!)
tapi tau ga sodara-sodara??
ketua kelas (selanjutnya kita panggil bu ReTe ya..) : ehh..gurunya udah dateng nihh
gue: wahhh kayanya bae nihh...*liat dari pojok kelas
gue (lagi): *dan setelah liat dari deket. Hwahhh...ini mah enaknya dikerjain!!
yap! betul sodara-sodara,..namanya juga anak SMA kga afdol dong kalo ga ngerjain guru. palagi ni guru diemnya aja tamang evil. gimana kalo buka mulut?? gue yakin dia punya empat taring!!

jadi selama dua jam pelajaran diisi dengan 'kenyolotan dan kekonyolan' temen-temen gue yang ga pernah gue liat sebelumnya:
guru evil (GE): Nana!
Nana:...*diemm (ga dengerrr ge denggerrr)
GE: NANA!! mana yang namanya Nana???.. *suara keras mode: 0n (gue: berlindung dibalik meja. kalo kga bisa basah gue kena ujan lokalnye)
Nana: woiiiii..yang namanya Nana ngaku woyy!!
Lilis: saya bu! saya yang namanya Nana *innocent (duhh..temen gue yang satu ini yaa)
GE: coba jawab pertanyaan ibu!
kwakwaaaaaa....mantebh gile!! akhirnya sang Lilis menjawab pertanyaan si GE diiringin tawa riang PUAS anak-anak sekelas gue tau dalem hatinya si Lilis kaya gini
dan dalam hatinye sang GE berpikir: apa anak-anak ini dosis obatnya kurang ya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar