Jumat, 22 Oktober 2010

Inilah 50 Fakta Unik & Lucu tentang DBSK !! part 2


kemaren udah post 25 fakta tentang DBSK. ini sisanya.

26. Ketika masih kecil Junsu pernah tersiram sup panas di leher gara2 ibunya, tapi herannya hal itu gag ninggalin bekas luka pada leher Junsu.

27. Nama Junsu dan Junho adalah pemberian ayahnya, nama Junho diberikan karena Junho terlihat lebih maskulin dan nama Junsu diberikan kepada Junsu terlihat lebih cantik..

28. Yunho pernah jadi penolong JunSu karena dialah yang membawa Junsu ke rumah sakit ketika Junsu demam tinggi.

29. Alasan Yunho kenapa selalu nggurus segala sesuatu mengenai semua membernya, “Karena aku leader yang akan menjaga tubuh semua anggota-anggotaku.”

30. Perut Yunho sering sakit dan Changmin akan selalu nulis catatan “Jangan lupa makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku Yunho. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”

31. YooChun pernah dikerjaiin oleh seorang pembaca tarot yang memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk . Jaejoong berkata, “Nasib kamu buruk, jadi jangan suka buat masalah” YooChun jadi sedih ia terus berlari ke belakang panggung tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.

32. 4 anggota semua ingin memelihara anjing, tetapi YooChun takut anjing, mereka semua akhirnya gag jadi pelihara anjing.

33. Jaejoong yang paling tinggi di DBSK tapi dia rela nekuk lututnya biar Yunho kelihatan lebih tinggi

34. Saat Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata sama para member dan penggemar, “Saya engga apa-apa. Tolong jangan nangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”

35. Lima dari mereka paling seneng mainan lempar selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.

36. Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.

37. Yunho berkata kalau ia bukan anggota TVXQ, dia akan jadi penggemar Jaejoong.

38. Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan semua member yang bangunnya susah.

39. Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibunya Jaejoong, Changmin anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat itu, JunSu memotong dan bilang, “YooChun itu istri saya!”

40. Sebelum perform, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya.

41. Ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon

42. YooChun adalah personel TVXQ termalas tapi punya banyak pacar.

43. Yunho member paling genit dan akan membuat para cewe nangis karena di godain ama dia.

44. Hero dan YooChun sama-sama di DO (Drop Out) dari SMA masing-masing.

45. Junsu bilang kencan dan menikah adalah hal yang sama. Menurut dia wanita yang diajaknya kencan adalah wanita yang akan menjadi istrinya. Dia harus sangat menyukai wanita itu dan dia baru berani mengajaknya kencan,Dia akan mengencani seorang wanita jika sudah yakin wanita itu akan menjadi calon istrinya.

46. Sebelum debut, Changmin selalu mencari alasan kenapa dia bolos sekolah. Salah satu alasan dia yang paling sering dan membuat semuanya hapal ‘menghadiri pemakaman keluarga’. Dan engga ada yang curiga karena Changmin emang punya banyak keluarga

47. YooChun engga percaya kalau renkarnasi itu ada,kalo di suruh lahir lagi keduni ini dia engga bakalan mau.

48. Saat pertama kali Changmin dikenalkan sama member yang lain, semua member berkata kalau Changmin mirip malaikat.Lalu setelah beberapa tahun bersama ke 4 anggota sepakat bilang Changmin itu mirip iblis.

49. Yoochun pernah memotong rambut jadi pendek banget, itu karena rekomendasi dari Junsu, tapi Junsu malah bilang "Kamu tahu, dengan gaya rambut seperti ini, dahimu yang lebar jadi kelihatan tambah lebar” dan pernyataan itu ngebuat Yoochun jadi kesel dan bersumpah gag mau potong kaya gitu lagi

50. Junsu beneran gag pernah ngompol di ranjangnya, terakhir kalinya ia ngompol pada saat dia berumur 6 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar