Rabu, 20 Oktober 2010

Inilah 50 Fakta Unik & Lucu tentang DBSK !!


gue fans berat DBSK ato TVXQ ato Tohoshinki. so, here's the fact 'bout them. check out and have fun!!

1. Urutan tubuh para member DBSK Yang paling tinggi Changmin, paling kurus Yoochun,tangannya paling kecil Junsu, tangan paling besar Yunho, pinggangnya paling kecil Jaejoong, mukanya paling kecil Yunho, hidungnya paling kecil Jaejoong, bibirnya paling tipis Junsu, kulitnya paling gelap Yunho, kulitnya paling bagus Jaejoong & Yoochun, matanya paling besar Jaejoong, rambutnya paling bagus Jaejoong, bahunya paling kecil Changmin, pantatnya paling rata Yoochun & Jaejoong

2. Junsu selalu memakai CD yang elastis karena itu sangat nyaman dibandingkan ketika dia memakai boxer saat tampil di atas panggung.

3. Junsu gag pernah tahan berdiri, karena dia bilang dia selalu kebelet kencing. Ketika mau tidur Junsu selalu memakai baju yang longgar.

4. Yunho kalo mandi paling sebentar 1 jam, soalnya dia kelamaan nyanyi dan joget-joget

5. Ibunya junsu pengen punya menantu seorang yang beragama kristen, pintar bermain piano, dan mempunyai sanggar senam.

6. Junsu udah terkenal ketika dia masih sekolah, sebelum dia di DBSK, itu karena Junsu seorang murid yang pinter

7. YooChun akan menggunakan satu botol spray anti serangga buat ngebunuh seekor serangga. Yang paling ditakutinya adalah laba-laba.

8. Ibunya Junsu sangat terkejut waktu Junsu masih kecil, ketika Junsu bilang ke ibunya “Ibu, Ibu tisak usah menghawatirkan aku lagi. Semua penderitaan Ibu sudah berakhir. saya akan membuatmu bahagia, dan rumah yang Ibu impikan yang Ibu gambar itu, tidak usah di gambar lagi, karena saya akan memberikan satu rumah kepada Ibu ketika saya sudah mendapatkan uang yang cukup banyak. Ibi harus percaya kepada anakmu ini ya. I love You Mom.”

9. Ibunya Junsu adalah seorang Putri Korea. Junsu menjadi kepala keluarga sekarang sebagai pengganti ayahnya yang sudah meninggal.

10. Junsu pernah mendapatkan juara pertama dalam beauty competition. Junsu gabung bareng Eunhyuk (super junior) dan saat SMA dia sama Eunhyuk seneng pake baju perempuan.

11. Kebanyakan dari semua cewek di daerah perumahannya berharap Junsu menjadi kekasihnya, tapi Junsu menolak semuanya. Junsu pernah bertemu dengan seorang cewek dan menembaknya, tapi cewek ini menolak kegantengan junsu. Eh ngga disangka cewek itu adalah ibunya Jae Joong.

12. Jaejoong punya 7 saudara perempuan dan anehnya Jaejoong yang paling cantik diantara adik dan kakak ceweknya.

13. Jaejoong bilang, suatu hari nanti ada kemungkinan dia akan menikahi penggemarnya dan dia yakin seyakin-yakinnya kalau dia bakalan nikah ama fansnya. Dan Jaejoong takut banget sama kecoa.

14. Jaejoong selalu ngomel dan nyuruh member DBSK lainnya untuk naruh barang-barang mereka ditempatnya dan Jaejoong benci sama yang namanya kotor.

15. Yunho pernah tertangkap basah sedang menonton film porno dan dia bilang kepada anggota DBSk lainnya bahwa ini adalah sebuah tugas.

6. Yunho itu kalo tidur selalu dengan posisi miring-miring.

17. Changmin adalah yang paling Genius di antara DBSK lainnya.

18. Karena rambutnya terlalu tebal Changmin engga perlu bantal kalo mau tidur.

19. Changmin dan YooChun sangat suka makan di malam hari. Mereka selalu bangun di malam hari dan nyari makanan. YooChun pernah bangun diem-diem untuk makan dan enggak membangunkan Changmin. Alhasil Changmin marah paginya dan YooChun ga berani untuk mengulangi perbuatannya itu.

20. Changmin akan kagum sama cewek yang pintar berbahasa Inggris.

21. Kedua orang tuanya YooChun telah bercerai. Dan YooChun hanya mau mempunyai satu orang anak kalau dia menikah

22. Suatu hari di apartemen Jaejoong punya ide dan nyuruh Changmin dan Junsu pura-pura untuk pergi keluar dan ngunciin YooChun dari dalam Apartemen, saat YooChun pulang dia ngetuk sampai ratusan kali, tapi mereka bertiga cuma ketawa dari dalem apartemen. Akhirnya sang Leader Yunho pulang, dan hanya dalam 1 ketukan dan mendengar suara Yunho, mereka bertiga ngebukain pintu dengan muka bersalah.

23. Jaejoong dan Yunho pernah bertengkar. Changmin engga berani untuk melerai mereka. Dan kebetulan YooChun lagi gag ada, akhirnya Junsu berusaha untuk melerainya tapi keduanya tetep berantem. Akhirnya Junsu memeluk Yunho dan membawanya jauh dari Jaejoong. Yunho yang keras kepala tetap gag terima. Akhirnya Junsu menangis. Setelah lihat Junsu nangis Yunho dan Jaejoong berhenti berantem.

24. Jaejoong selalu ganggu Changmin sampai nangis. ketika seseorang bertanya kepada Jaejoong kenapa si Changmin nangis, dia pasti akan bilang Changmin nangis karena berantem ama Junsu.

25. Jaejoong dan Junsu punyai warna sikat gigi yang sama, dan karena itu sering ketuker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar