Minggu, 31 Oktober 2010

My Birthday Come !!!

Olalaaa....
akhirnya hari ini dateng juga. bener-bener ga percaya sekarang gue udah enem belas taun. enem belas taun coyyy...tua juga ye. Hheheee,..kalo dipikir-pikir, udah ngapain aja ya gue selama enem belas tau ini?? mari mention satu-persatu..

  1. first of all, gue pasti udah sering banget nyakitin hati orang. entah mami-papi gue, guru-guru, sobat gue, ato yang lainnya yang jelas pastinya udah banyak banget ampe kga keitung.
  2. gue banyak melakukan hal-hal bodoh. gue sadar banget hal itu. yahhh,..namanya juga anak muda pasti lagi kepengen banget ngelakuin hal-hal bodoh. tapi kalo buat gue, mungkin udah terlalu banyak. Hhahaa..
  3. ue banyak nyia-nyiain waktu. gue tau waktu yang ada ga bakal bisa gue kembaliin meski sedetik aja. makanya ini yang paling gue sesalin.
  4. gue berusaha mencari kebahagiaan gue. selama enem belas taun ini, gue mencari kebahagiaan gue dengan cara gue sendiri. dan ini ga akan berenti ampe gue mati
  5. gue udah berusaha yang terbaik. apapun yang gue lakukan di enem belas taun ini, gue selalu lakukan dengan sungguh-sungguh dan ngasih yang terbaik. I'll fight more,..
  6. gue selalu jujur dan berusaha nyenengin orang laen. kedengerannya klise banget yah? tapi itulah gue. gue orangnya jujur. walopun kadang pedes juga sih gue kalo jujur. Hhehee..tapi gue berusaha ngomong apa adanya dan gue pengen orang yang disekeliling gue bahagia

untuk berikutnya, gue harap gue bisa ngurangin kebiasaan buruk gue and ngeganti dengan kebiasaan yang bae. gue bisa berguna bagi orang laen dan nemuin kebahagiaan gue. bisa jadi apa yang gue inginin, dan bisa hidup bersama orang yang sayang sama gue selamanya.

Happy Birthday Zarnadd..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar