Senin, 25 Oktober 2010

Dua Hari Belakangan

aahhahaa....
jelek amat ya ngasi judul. emang kaga bisa kreatip dikit neh. hweheee
anyway, gue emang mau nulis tentang dua hari belakangan ini. seperti janji gue sepuluh hari menjelang hari kelahiran gue, gue akan lebih banyak posting tentang diri gue sendiri. dan karena kemaren-kemaren koneksi internetnya bener-bener buruk, jadi baru bisa hari ini.

hari ini gue ada pelantikan osis di sekolah. bagi yang belon tau osis, osis itu semacam makanan yang terbuat dari daging dan panjang. Oh tidak itu sosis namanya! lanjut, pokonya upacara pagi hari ini lebih bersemangat daripada yang sebelom-sebelomnya karena ada hal tsb. ceritanya sang ketua osis menyampaikan short speech tentang rencana kinerja osis kedepannya. secara ketua osisnya adalah mahluk Tuhan yang paling indah buat dikecengin, jadi harus denger bae-bae dong speech nya.. trus anak osis laennya disematin pita perak yang menurut gue sih yaaa...lebih keliatan kaya pita di iklan AIDS itu. ada yang udah pernah liat kan?

berhubung pita tsb temen-temen gue yang ngerjain, akhirnya gue pake juga deh sambil berdoa semoga tidak terkena AIDS (hhahaa..apa hubungannya coba??) trus kita salam-salaman sambil dikasih selamat dari guru-guru. gue cuma bisa 'mbatin: "semoga gue sanggup bertahan disinii..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar