Sabtu, 30 Oktober 2010

H -1

akhirnyaaaaaa.... H minus Satu dateng juga Hhahaaa...kali ini gue mau posting dengan judul "Arti Sekolah dalam Pandangan Zarnad"

arti sekolah dalam pandangan orang aneh kaya gue tuh, bisa berarti banyak. kita mention satu-satu yuuu...

  1. sekolah adalah tempat gue ketemu temen-temen gue. temen-temen yang bikin gue ketawa ngakak karena tingkah ajaib mereka, yang demen ngejailin gue ampe gigi gue rontok, yang pengen bikin gue nangis karena ga peduli ama gue, yang bisa bikin gue nangis karena kepedulian mereka, dan segudang ide gila brilian yang ga pernah berenti ngebuat gue kagum.
  2. sekolah adalah tempat gue kabur dari rumah. ini adalah satu hal yang mutlak. gue bukan tipe anak yang bisa ngomong bae-bae ama mami-papi gue. jadi kalo terjadi perang dunia dan ngeliat piring-piring berterbangan menjadi piring terbang di rumah gue, itu artinya lagi ada 'mami-papi vs gue'. dan sekola adala tempat gue kabur.
  3. sekola selalu berhasil ngapus air mata gue. kalo gue berangkat sekola dengan hati yang ancur, sampe di sekola gue bakal lupa sama semuanya.
  4. sekola tempat gue BERSENANG-SENANG

sebagai Anak Baru Galau, pernah ga sih lo ngerasa rumah tuh neraka banget??? entah kenapa gue ngerasain itu akhir-akhir ini. padahal baru sekitar seminggu yang lalu mami-papi baik banget ama gue. gue juga udah mikir sih, "wahh..pasti ada apa-apanya nih si mamih bae begini". kalo seminggu pada bae banget sama gue, berarti gue juga udah harus siap seminggu berikutnya mereka akan juahatt buanggett..
yang gue suka dari sekola gue adalah disana ada temen-temen gue yang selalu bertanya "ada apa?" dan siap memasang kuping mereka buat gue. kalo di rumah? boro-boro!! gue dapet nilai mtk cepe' aje si mamih tetep pantengin buku resepnya. gimana kalo gue dapet lima?? lebih bae ga cerita dahh,.

bagi gue yang pikirannya suka aneh ini, bareng-bareng sama temen di sekola tuh enakin banget. emang kadang sekola tuh mumetin banget. gurunya galak, tugasnya numpuk, osisnya ngerepotin. tapi selama gue berdiri disini bersama temen-temen gue, itu semua ga ada artinya buat gue. Luv' you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar