Jumat, 22 Oktober 2010

Start form today

Hi everyonee.....annyong haseyo :]
baru belajar bahasa korea nih. Hhahhaaa...gampang-gampang susah sih tapi dicoba dulu deh. mohon dukungan semuanyaaaaa....

okehh start from today is my countdown to 'my born-date' ahahaa...so, gue akan lebih sering posting disini tentang hal-hal yang gue suka, hari-hari yang gue laluin, kenangan-kenangan indah selama idup ini atopun harapan-harapan gue kedepannya mo kaya gimana di umur gue yang beranjak dewasa ini (taelaaaaa bahasanya..)

sekarang gue lagi seru-serunya postingan tentang Kpop freak ya ? iya, itu merupakan wujud bales dendam gue sama temen cowok gue. satu hal yang gue baru paham secara bener-bener adalah yang namanya mahluk berspesies cowok itu punya sifat 'kacang lupa kulit'. yahh..begitulah kira-kira. bukannya gimana-gimana, tapi yang namanya temen, seenggaknya tetep kontak dongg. jangan langsung ngilang gitu aja kalo udah punya temen baru -________-"
emang ngeselin banget deh tu orang !

dan setelah gue posting all about kpop freak, amazingly stres gue ilang. Hhahaaa...bener-bener thanks God bangettt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar